Game Level 4 Day 7: Belajar Berenang

by - 4:49:00 PM

Bismillah...

Hari ini E dan A bersama ayah melakukan kegiatan yang sebenarnya kami niatkan sebagai agenda rutin setiap pekan. Namun karena banyak hal kegiatan berenang ini selalu saja tertunda. Sejak malam A sudah sangat bersemangat sehingga meminta dibangunkan lebih awal meskipun ia tahu kolam renang baru dibuka jam delapan pagi. Pagi hari semangat A semakin bertambah, hal ini tampak dari ia yang selalu menggesa ayahnya agar cepat ke kolam renang.

Kurang sepuluh menit dari jam delapan akhirnya mereka berangkat menuju kolam renang. Agaknya berenang kali ini menjadi pelampiasan bagi E dan A karena mereka sudah lama merencanakan berenang namun selalu tertunda. Ini terbukti setelah satu jam mereka belum juga pulang, dan baru sampai kembali di rumah setelah menghabiskan dua jam di kolam renang.

Berikutnya ayah bercerita bahwa sesampainya mereka di kolam renang ternyata E dan  A tak langsung berani untuk turun ke kolam, mungkin ini karena mereka sudah lama tak kesana. Lalu kegiatan belajar berenang di mulai dengan ayah mencontohkan cara mennggerakkan tangan dan kemudian kaki. Jika A sibuk memperhatikan ayah dari depan, tidak demikian dengan E. Ia memilih berada di atas punggung ayah. Saat mempraktekkan apa yang dicontohkan ayah ternyata adalah saat yang paling heboh karena A menjerit, antara merasakan takut namun juga terlalu bersemangat. Sama halnya dengan E, namun jeritannya tak seheboh A. Akan tetapi rasa takut yang dirasakan E dan A tak cukup besar untuk membuat mereka berhenti belajar berenang hari ini. Dua jam yang mereka habiskan didalam kolam pun menurut mereka masih sangat kurang sehingga ayah harus beberapa kali mengajak sampai akhirnya E dan A mau pulang.


You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"