Game Level 4 Day 12: Reading Egg...

by - 11:17:00 PM

Bismillah...

Pagi hari saya bertanya pada A, ia ingin belajar apa saja hari ini? Ternyata A ingin melanjutkan latihan mengetik di education.com. Dua pekan terakhir A memang sedang sangat menyukai latihan mengetik. Setelah menyelesaikan beberapa tugas pagi nya, saya mengizinkan A latihan mengetik dengan menggunakan laptop.



Melihat A begitu menikmati aktivitasnya saat latihan mengetik agaknya membuat E juga tertarik ingin mencoba. Setelah A beristirahat sejenak dari aktivitasnya tersebut saya bertanya pada A bolehkah E juga ikut menggunakan laptop dan alhamdulillah A tidak keberatan. Awalnya E ikut mengerjakan games latihan mengetik seperti A, namun karena E belum sepenuhnya mengenal huruf ia jadi mudah bosan. Lalu saya berinisiatif membuka reading Egg untuk E. Saat melihat reading egg E menunjuk games untuk berlatih membaca huruf b. Karena dikemas dengan menarik E pun antusias memperhatikan cara menyebutkan huruf b tersebut. Biasanya E tidak terlalu tertarik ketika aktivitas belejar atau bermainnya harus mengandalkan modalitas visualnya, namun hari ini E justru bersemangat. Sekitar lima belas menit berlalu sampai saya meminta E beristirahat dulu. Berikutnya saya mencoba bertanya pada E apa yang baru saja ia lihat dan dengan cepat E menjawab “beh”.


You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"