Game Level 4 Day 10 : Alif...

by - 9:51:00 PM

Bismillah...

kaya gini nih tampilan gambar yang ada di videonya...


Hari ini saya lebih banyak membebaskan E menentukan aktivitas yang ingin dilakukkannya. Maka saya bisa menebak bahwa E akan dengan senang hati bermain bersama A, dan ayah. Sekadar berkejaran atau terkadang bermain peran. Hal ini berlangsung sampai sore hari karena saya harus melakukan beberapa hal sehingga belum bisa membersamai E dan A.



Memasuki waktu sore saya mengajak E mendengarkan lagu fonik dalam bahasa arab. Ini saya lakukan karena sebelumnya kami sudah pernah mendengarkan lagu ini dan E serta A menyukainya.
Kegiatan ini dimulai dengan saya menyiapkan video lagu fonik tersebut untuk ditonton oleh E. Saat tayangan video dimulai saya memperhatikan ekspresi E. Ia terlihat serius memperhatikan gambar-gambar yang terdapat pada video tersebut. Setelah selesai saya mengulang video tersebut, dan ekspresi E masih sama yaitu terlihat antusias terhadap gambar-gambar yang terdapat di dalam tayangan video lagu tersebut. Setelah selesai, E mengulang menyanyikan lagu tersebut namun sepertinya karena bahasa yang digunakan bukan bahasa indonesia E masih kesulitan untuk menyebutkan kata-kata dalam lagu tersebut.
Lirik lagu yang sempat saya dengar dari E adalah  ...
“Alif mitslu Arnab, A A Arnab...” Selebihnya E justru lebih banyak bercerita tentang gambar-gambar yang ia lihat dalam video tersebut. Ya, E sepertinya lebih mengingat gambar yang ia lihat ketimbang lirik lagu yag didengarkannya.

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"