Game Level#1 Day#10 : Mau Tidur Sekarang, Atau...

by - 11:03:00 PM

Bismillah...

Akhir pekan kali ini saya tiba-tiba mendapat undangan pernikahan dari orang yang baru saya kenal kurang lebih satu hari. Kok bisa? Ya, orang ini tadinya adalah client Henna saya, selesai ngehenna langsung diundang hadir ke walimatul ursy nya, Alhamdulillah. Senang rasanya sembari bekerja bisa bertambah saudara.

Lalu bagaimana cerita tantangan sepuluh hari saya? Tantangan baru dimulai sepulang dari menghadiri undangan pernikahan kenalan baru saya. Saat suami harus pergi lagi karena suatu keperluan, dan saya bersama A serta E berjuang untuk istirahat siang. Balada para emak, mata sudah ngantuk sekali namun anak-anak malah terlihat masih sangat segar dan punya banyak stok tenaga bahkan untuk meloncat-loncat.

image source : Pixabay

Waktunya komunikasi produktif lagi agar saya tak berubah seperti kak R*s, salah satu karakter kartun yang sering ditonton A dan E yang terkenal dengan image garang. Tarik nafas.. mari berikan pilihan.

“A, mau tidur sekarang supaya nanti sore tidak kecapean dan bisa main?”
“Nanti aja, Ma!
“Atau lanjut main dan nanti sore ga bisa main karena kecapean?”
“Oke, mau tidur aja Ma” dan A ternyata mengajak E untuk ikut tidur.
“Yuk E kita tidur”

Alhamdulillah, energi yang memang tinggal sedikit ini masih bisa dihemat. Tak lama kemudian sunyi yang tersisa karena pasukan negara api (If you know what i mean) sudah terlelap. Dan saya tak sabar untuk ikut membenamkan diri di kasur yang terlihat sangat empuk siang ini.


You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"