Game Level 9 Day 9: Jembatan Untuk Mobil-Mobilan

by - 9:25:00 PM

Bismillah...

Dua hari berturut saya menuliskan bagaimana kreatifnya kalimat-kalimat jawaban A ketika berinteraksi dengan teman maupun sepupunya. Penggalan jawaban dan adegan yang sejujurnya tidak terpikir oleh saya akan meluncur keluar dari A. Dan hari ini saya ingin menuliskan hal kreatif yang dilakukan oleh E. 

pixabay


Sejak pagi E mulai bermain dengan mobil-mobilan yang sedang menjadi favoritnya beberapa hari ini. Puas dengan cara bermain yang biasa, E mulai mengeksplor benda-benda lain yang ia temui disekitar area bermain mobil-mobilan tersebut. Awalnya E mengambil nampan yang biasa kami gunakan untuk beraktivitas ala montessori activity. Berikutnya giliran kursi yang biasa saya gunakan untuk melukis henna pelanggan yang menjadi sasaran E. Kursi belajar A juga tak luput dari perhatian E. Tiga benda ini ternyata di jadikan E sebagai alat pendukung bagi pemeran utama yaitu mobil-mobilannya. Nampan difungsikan E sebagai jembatan, sedangkan kedua kursi berbeda jenis tadi dijadikannya sebagai penyangga jembatan. Adegan berikutnya yang saya saksikan adalah E dan mobil mainannya yang sedang berusaha menyeberangi jembatan yang terbuat dari nampan serta kursi. Daebak!!!

main susun huruf

Sore hari E masih mencoba berkreasi, kali ini menggunakan alat peraga CBI Fonik yang saya miliki. E memilih beberapa huruf untuk disusun dan kemudian ia bacakan ala dirinya. Pada kegiatan ini saya tidak melakukan interupsi sedikitpun karena E memang belum bisa membaca. Kegiatan ini berlangsung hampir sepuluh menit dan baru berhenti ketika E ingin memainkan mobil-mobilannya.



You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"