Game Level 9 Day 11: Es Krim Crayon

by - 11:05:00 PM

Bismillah...

Hari kesebelas tantangan game level sembilan ini saya memperhatikan E  yang sedang sayang-sayangnya dengan crayon baru miliknya. Tak Cuma dipakai untuk mewarnai, crayon kesayangannya ini bahkan ia bawa tidur. Hampir setiap permainan dan kegiatan yang dilakukannya hari ini tak luput dari keikutsertaan si crayon.

image source: pixabay


Saya kemudian mencatat beberapa kegiatan yang dilakukan E dengan menggunakan crayonnya. Mulai dari mewarnai, menghitung  jumlah crayon, mengkategorikan crayon berdasarkan warna yang serupa,  hingga sekedar meletakkan crayon disampingnya saat sedang duduk dan beraktivitas dengan mainan lainnya.

Dari semua aktivitas bersama crayon, saya paling ingat dengan permainan jual-beli es krim crayon. Ya, setelah puas menghitung crayonnya, E kemudian memiliki ide bermain jualan esk krim yang rasanya ia kategorikan berdasarkan warna serta di asosiasikan dengan nama buah yang sesuai warna crayon. Hmmm... saya bahkan tak terpikir sampai kesana. Masih belum cukup, E bahkan membuka kedai es krim versi dirinya, menyiapkan uang kembalian untuk pelanggan yang datang membeli. Wow, detail sekali bukan?

Sedang memilih rasa es krim berdasarkan warna crayon ^_^

Acara sehari bersama crayon selesai setelah akhirnya E membawa mainan favoritnya hari ini ke tempat tidur. Bersisian dengannya yang sedang mencari posisi nyaman untuk tidur. Entah episode ini akan berlanjut esok hari atau E akan menemukan permainan kreatif lainnya, Emak yang lebih banyak menonton mengucapkan syukur yang tak terhingga atas kreatifitas E hari ini.

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"