Game Level 9 Day 15: Perosotan

by - 10:20:00 PM

Bismillah

Sejak kemarin saya merasa kurang sehat sehingga lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. Hal ini tentu saja membuat aktivitas bersama A dan E jauh berkurang. 

image source : Pixabay


Beberapa kali E mengajak saya bermain namun dengan sangat menyesal saya tak dapat memenuhi ajakan tersebut. 

Saya sedang duduk saat E tiba-tiba tersenyum menghampiri. 

"Ma, mama mirip perosotan ya...!" Ujarnya senang.

Saya kemudian menyadari bahwa posisi duduk saya menyerupai perosotan.

"Boleh ga E main perosotan sama mama?"

"Boleh dooong..." Saya membalas dengan ikut tersenyum.

Dan sisa pagi kami habiskan bersama dengan ide main perosotan ala E.


You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"