Game Level 9 Day 6: Harta Karun

by - 11:22:00 PM

Bismillah...

Beberapa hari ini E dalam kondisi yang mengharuskannya lebih banyak beristirahat. Bagi E yang terbiasa berlari kesana-kemari dengan aktif tentu saja ini menjadi tantangan tersendiri. Tak cuma tantangan untuk E, saya pun ikut merasakan hal yang sama. bagaimana tidak... saya juga harus memikirkan cara agar E tak terlalu banyak bergerak, namun tak menghabiskan waktu dengan menonton televisi atau memegang gawai.

image source: pixabay


Keadaan seperti ini ternyata justru menyebabkan E menjadikan segala sesuatu yang ditemukannya sebagai alat untuk bermain. Seperti kemarin saat melihat saya dan A yang memangkas daun, E pun ikut serta hingga mengurungkan niatnya bermain dihalaman. Hampir semua peralatan di rumah tak luput dari aksi E untuk bermain.

Menjelang maghrib E yang sedang duduk tiba-tiba mendapat ide bermain dengan tumpukan baju yang sedang menanti giliran untuk dilipat. Permainan sederhana yang sukses membuatnya sibuk karena harus menyembunyikan lalu menemukan kembali. Ya, E akan menyembunyikan sejumlah mainannya di dalam baju secara acak lalu setelahnya berusaha menemukan kembali mainan tersebut. Jika berhasil E bertepuk tangan untuk dirinya sendiri. Kenapa bertepuk tangan sendiri? Karena E memang sedang bermain sendiri tanpa A. Saat saya bertanya apa yang sedang dilakukannya, santai saja E menjawab bahwa ia sedang mencari harta karun. Dan saya pun akhirnya ikut dalam petualangan mencari harta karun ala E sore ini.



You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"