Game Level 9 Day 13: Pembatas Buku dan Kartu Untuk Ayah

by - 11:23:00 PM

Bismillah

Malam hari saat membaca majalah, A dan E saya ajak untuk mempraktekkan kegiatan crafting yang terdapat dalam salah satu rubrik di majalah tersebut. Di sana dicontohkan kreasi dengan menggunakan kertas dan kancing.

Berimajinasi dengan manik ala A


Saya memiliki lumayan banyak sisa kancing yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ini. Lalu kami memulai dengan memilih bahan-bahan yang akan kami gunakan. Selain menggunakan kancing, A dan E akhirnya berkreasi menggunakan beberapa pernik yang biasa saya gunakan untuk ngecraft.

A memulai dengan membuat bentuk bunga dari manik yang dipilihnya, sedangkan E meminta bantuan saya untuk menempelkan manik serta kancing yang dipilihnya ke kertas. Jika yang dicontohkan dalam majalah adalah bagaimana membuat dan menghias kartu dengan menggunakan kancing yang dibuat membentuk bunga serta tangkainya, maka A dan E melakukannya sesuai dengan imajinasi mereka masing-masing. E meminta bantuan saya untuk membuat gambar mobil dari krayon serta kancing, lalu A membuat berbagai bentuk lainnya juga.

Pembatas buku ala A

Saat kegiatan berkreasi dengan kancing selesai, A ternyata memilih melanjutkan dengan mengambil kertas dan menuliskan sesuatu meskipun ia sudah selesai membuat satu pembatas buku. Saya belum sempat melihat apa yang ditulisnya namun ia bergegas menyimpan tulisan tersebut.



Paginya barulah saya ketahui bahwa A menulis ucapan terimakasih untuk ayahnya karena telah memberikan sesuatu yang sehari sebelumnya begitu diinginkan oleh A. So sweet...

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"