Game Level 9 Day 12: Excavator

by - 10:22:00 PM

Bismillah...

Hari ini kami lebih banyak melakukan kegiatan di luar rumah. Ini membuat saya beberapa kali harus memikirkan cara kreatif saat dihadapkan pada beberapa situasi. Seperti saat kami sedang berada di atas kendaraan misalnya. E terkadang mendadak menjadi sangat pendiam hingga beberapa kali saya berpikir bahwa E tertidur. Namun setelah saya perhatikan ternyata E justru mirip orang yang sedang melamun.


Kondisi ini akhirnya membuat saya memutar otak agar E kembali ceriwis seperti biasanya. Apa yang saya lakukan? Saya mencoba mengajak E melihat serta mengidentifikasi kendaraan yang lewat berdasarkan warna atau jenisnya. Saat sudah bosan dengan kegiatan ini E kembali berceloteh riang.

Tak lama setelah itu, kejadian diamnya E saat sedang di atas kendaraan terulang kembali dan ini berarti saya harus mencari ide permainan yang lain. Kali ini pilihan jatuh pada menghitung jumlah excavator yang kami temui di sepanjang jalan.

Alhamdulillah E setelah itu kembali dengan gayanya.

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"