Game Level 12 Day 9: Printable Gratisan dari Familia Kreativa

by - 10:00:00 PM

Bismillah...

Hari kesembilan tantangan level dua belas, yeaaay! Kali ini saya pengen ngulik salah satu blog yang lumayan sering saya kunjungi. Alasan utama saya rajin mengunjungi blog ini adalah karena banyaknya printable gratisan bertebaran di sana, hehe... Mulai dari Flashcard, Worksheet, Modul, Diy Project sampe Poster bisa diunduh gratis di blog Familia Kreativa ini.


Hal lain yang membuat saya berkunjung lagi dan lagi ke blog ini adalah, printable yang ditawarkan semua berbahasa Indonesia. Jujur saja selama ini saya agak kesulitan mencari printable bahasa Indonesia (curhaaat... 😂), kalo ada yang punya referensi lain pliss, pliiiiss kasih tau ya... hehe.

Salah satu printable

Nah yang menarik lagi adalah saya baru tau ternyata blog ini di inisiasi oleh seorang Ibu Rumah Tangga, masyaAllah keren ya. Mengingat kontennya yang lumayan lengkap daaaan gratisan 😁.

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"