Game level 12 Day 2: Chai's Play, Gudangnya Ide Permainan

by - 11:56:00 PM

Bismillah...

Setelah hari pertama kemarin bocorin soal pinterest sebagai aplikasi yang lumayan lama nangkring di hp, kali ini mau cerita-cerita soal aplikasi yang pernah didownload tapi sempat dihapus karena ngerasa kayanya ga terlalu dipake. Tapi kemudian didownload lagi gegara rasanya butuh 😘.

Kemarin saya udah cerita soal si Pinterest dan alasan kenapa bisa jadi salah satu aplikasi yang bertahan lama nangkring di hp kan, sampe saya julukin aplikasi itu sebagai gua harta karun karena saking banyaknya yang bisa saya temuin tiap buka Pinterest. Nah kalo Chai's Play ini saya kasih julukan Gudang Ide karena saking banyaknya ide yang bisa didapat dari sini.





Ada banyak yang ditawarin aplikasi ini sebenernya, tapi saya lebih sering belanja ide permainan anak di sini. Menurut saya ini aplikasi yang bisa banget jadi temennya para mamak. Apalagi kalo lagi kehabisan ide saat membersamai anak-anak. Enaknya lagi, aplikasi ini nawarin permainan yang banyak banget dan bisa disesuaikan dengan usia anak. Mulai dari usia nol tahun hingga tujuh tahun.

Apalagi yang ditawarin? Selain banyaknya jenis permainan yang bisa dicoba di rumah bersama si kecil, kita juga bisa liat-liat diy mainan yang sederhana. Daan lagi-lagi kita bisa milih sesuai dengan usia anak yang akan kita libatkan untuk melakukan diy tersebut ya.


O ya, ga cuma permainan dan pengasuhan aja sih yang ada di aplikasi ini, pendidikan pra lahir, kesehatan kehamilan sampai tips-tips berguna lainnya juga bisa kita dapetin disini.

Cara make nya gimana? Well, sama aja sih ya kaya aplikasi-aplikasi lainnya yang perlu bikin akun dulu, trus masukin usia anak sebagai referensi saat mencari ide yang kita butuhkan.

Saya belum pernah pake aplikasi lain yang serupa atau mirip, jadi ga terlalu tau dan bisa membandingkan. Tapi buat kondisi kaya sekarang yang lagi dianjurkan banget social distancing, aplikasi ini lumayan membantu biar ga mati gaya di rumah.


You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"