Game Level 12 Day 4: Education.com

by - 11:47:00 PM

Bismillah...

Mau review web education.com yang mulai dipake A untuk belajar sejak masih preschool. Waktu itu tau education.com ini dari sesama peserta webinar HS. Daan waktu itu ga kebayang sih apa aja yang di tawarin oleh web ini. Jadi bisa dibilang modal percaya aja sama teman yang ngajakin patungan buat daftar berbayar sebagai member di web ini. Mikirnya cuma untuk memudahkan nyari sumber belajar kalo emaknya A lagi kehabisan bahan aja.



Awalnya setelah daftar A ga langsung nyobain belajar di sini gegara emak lupa password dan lupa juga bahwa sudah daftar, sungguh terlaluuu. Selang dua atau tiga bulan baru deh inget soal web ini, dan mulai ngajakin A belajar disini.

Fitur yang ditawarin lumayan lengkap, ada worksheet, games, lesson plan, workbook dan itu juga dibagi lagi per jenjang. Mulai dari preschool sampe grade 5. Selain itu ada pilihan subject yang ingin dipelajari juga. Fine Art, Foreign Languange, Math, Reading & Writing, Social Studies, plus Science. 

salah satu workbook yang bisa di download

Sebenarnya ada banyak lagi sih yang bisa dimanfaatin dari web ini. Tapi sejauh ini yang sering digunakan oleh A dan E adalah Math, Reading & Writing, sama Typing. Nah yang terakhir ini favorit nya A. Belajar ngetik sepuluh jari, sampe dimasukin ke dalam menu belajar harian.

Nah, enaknya lagi adalah, beberapa web belajar kan biasanya member berbayarnya limited ya, umunnya setahun aja. Sedangkan daftar member di education.com ini cuma sekali aja. Jadi ga perlu mikirin untuk bayar berkali-kali. Hehe...

Saya nyobain nyari di playstore, tapi ternyata disana belum tersedia education.com. Jadi kalo mau pake education.com sebagai salah sumber belajar siapin pc yaaa mak emak...

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"