Game Level 10 Day 15: Bersama Si Jengger (Lagi)

by - 3:09:00 AM

Bismillah...

Hari kelima belas tantangan, Yeaay... entah kenapa saya merasa sedikit lega mengetahui bahwa tantangan level sepuluh ini sudah tiba di hari kelima belas. Perasaan yang belum muncul di level sebelumnya. Sepertinya lagi-lagi ini karena saya masih berusaha untuk tetap berada di zona nyaman saja.

Hari ini saya melakukan beberapa kegiatan domestik yang sudah terjadwal. A dalam beberapa hari ini mulai mandiri mengatur jadwal hariannya. Ia akan melapor jika sudah mengerjakan salah satu jadwalnya. Hal ini dilakukan agar saya bisa memberi tanda pada jadwal yang sudah selesai dilakukan.

Malam hari saya meminta tolong pada Ayah agar mendongeng untuk A dan E. Ayah sempat merasa bahwa ia tak memiliki ide. Saya yang juga merasakan hal tersebut kembali meminta tolong pada Ayah.
“Biasanya Ayah banyak ide, kan?” Ujar saya memelas.

Ayah terlihat berpikir sebelum akhirnya menyanggupi permintaan saya. A dan E yang memang sudah menunggu dongeng hari ini terlihat tak sabar. Ya, ini seperti rutinitas menyenangkan yang akan selalu ditunggu oleh A dan E. E bahkan biasanya akan menawarkan alat peraga mana yang akan dipakai, dan ia akan sukarela mengambilkannya.

Seperti biasa tokoh andalan Ayah adalah si Jengger. Berkali-kali dikisahkan tak membuat A maupun E bosan. Riuh suara tawa A dan E menandakan betapa mereka sangat menikmati kisah si Jengger malam ini. Ah, benar saja anak-anak memang tak pernah menolak dongeng.

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"