Game Level 10 Day 9: Tanpa Dongeng

by - 11:51:00 PM

Bismillah...

Hari ini saya berencana melanjutkan dongeng tentang padi seperti yang kemarin telah saya ceritakan. Namun sejak pagi A da E sudah sangat sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. A ikut ayah mengunjungi rumah salah satu kerabat kami, begitupun E.

Siang hari saat saya ingin mendongeng, kembali saya harus menundanya karena kali ini A dan E terlihat lelah. Mereka berdua harus berisirahat. Malamnya lagi-lagi saya belum bisa mendongeng. Jika sepanjang pagi hingga siang A dan E telah memiliki kegiatan sendiri, maka malamnya justrus saya yang tak bisa mendongeng karena merasa lelah lalu ketiduran.


A dan E telah terlelap ketika akhirnya saya terbangun. Ya, ini artinya saya harus menunda niat menampaikan kisah betapa orang-orang terdahulu begitu menjakga akhlah dan adab mereka saat memanen padi. kisah ini saya dapatkan dari Nenek A dan E kemarin, dan sepertinya besok lah waktu yang tepat untuk menyampaikannya pada A dan E.

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"