Game Level 7 Day 11: Menyiram

by - 11:27:00 PM

Bismillah...

Akhir pekan ini kami berencana ke perpustakaan untuk meminjam beberapa buku. Akan tetapi karena ayah sedang merasa kurang sehat kami pun kemudian membatalkan rencana tersebut. Sepanjang hari kami lebih banyak mengnahabiskan waktu dengan beraktivitas di dalam rumah.

Saat sore tiba barulah kami semua beraktivitas di luar rumah. Pilihan kegiatan masih sama seperti hari sebelumnya yaitu membenahi pekarangan rumah agar lebih nyaman dipandang. E yang di hari sebelumnya menanam hampir semua biji yang dijumpainya kali ini pun tak ingin ketinggalan. Ia mengambil air untuk menyiram tanaman yang ditanamnya.

Biasanya saya akan rutin menyemprot akar dari tanaman anggrek yang saya tanam. Begitu pula hari ini. Diluar dugaan ternyata E pun melakukan hal yang sama. Botol spray yang sudah kosong tak menyurutkan niat E untuk ikut menyemprot tanaman. E mengisi botol tersebut agar bisa ikut menyemprot. Saya lagi-lagi memilih untuk memperhatikan E, sejauh mana ia menyerap apa yang biasa saya lakukan terhadapa barisan tanaman yang ada di pekarangan rumah kami. Dan tiba-tiba saja saya teringat satu kalimat yang sempat saya baca di sosial media. Tugas orang tua saat anak masih kecil adalah menghadirkan pengalaman yangn beragam. Seperti yang dilakukan E saat ini, merasakan oenngalaman mengurus tanaman.

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"