Game Level 3 Day 6: Lupa

by - 12:07:00 PM

Bismillah...

Mengawali hari keenam tantangan sepuluh hari dengan banyak bersyukur setelah hari sebelumnya mengubah strategi agar project kami berjalan membuat saya merasakan semangat berlipat-lipat hari ini. Hal yang sama sepertinya juga dirasakan oleh A dan E. Topik yang mereka bahas pun tak jauh dari cerita yang mereka baca di buku baru mereka. Padahal sejujurnya tentu saja baru sedikit sekali yang mereka baca malam tadi. Buku yang masih tercium aroma “baru” nya itu pun tak lepas dari genggaman A dan E. Satu hal yang selalu saya syukuri karena mereka selalu seantusias ini saat berhadapan dengan buku, terlebih jika itu adalah buku baru.

Agenda bersama kami kali ini adalah menata kamar A sebagai persiapan untuknya saat harus mulai tidur terpisah dari kami. Dan kami melalui separuh hari berada di kamar A demi membuatnya terasa nyaman bagi A. A dan E sudah pasti sangat bersemangat dengan kegiatan yang satu ini. Mereka benar-benar melibatkan diri dan tak mau ketinggalan untuk ambil bagian. Akibatnya adalah saat malam tiba wajah-wajah lelah kembali saya dapati pada A dan E.

Saya menganggap kelelahan yang dialami A dan E adalah wajar karena mereka benar-benar aktif dan menikmati masa-masa menata kamar A hari ini. Saya masih melanjutkan melakukan beberapa hal saat mendapati A dan E sudah sangat mengantuk. Setelah pillow talk dan berdoa bersama, tak butuh waktu lama untuk A dan E tertidur. Saya kembali melanjutkan pekerjaan yang dirasa belum selesai hingga tanpa sengaja melihat tumpukan buku yang kami beli kemarin. Saat itulah saya tersadar bahwa hari ini saya melupakan family project kami. Tak ada yang ingat... tidak saya, A, E atau bahkan suami saya. Saya menutup hari dengan banyak beristighfar... kali ini sepertinya saya yang tidak bisa berkompromi dengan rasa lelah. Semoga esok kejadian ini tak terulang. Aamiin.

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"