Game Level 7 Day 8: Brownies Keju

by - 11:26:00 PM

Bismillah...

Hari kedelapan dan saya masih mengamati keunikan A serta E. Jika pekan sebelumnya A lebih banyak berkutat dengan pojok bacanya, pekan ini aktivitas A serta E sangat dinamis. Terkadang mereka akan betah memainkan reading egg secara bergantian, kali lain terlihat sangat asyik bersepeda.

Aktivitas hari ini pun sangat beragam, namun di penghujung hari saya bersama A dan E memutuskan untuk membuat cemilan  favorit mereka yaitu brownies keju. Tugas pun dibagi, saat memarut keju mereka bergantian memarut satu persatu. Hal berikutnya yang dilakukan secara bergantian adalah saat memasukkan tepung dan kemudian keju kedalam adonan kue brownies. Beberapa hal lain juga tak luput dari pembagian tugas antara A dan E.

Aktivitas membuat brownies keju yang berlangsung sangat riuh di tutup sementara setelah adonan masuk kedalam kukusan. Catatan kali ini adalah A dan E begitu menyukai aktivitas bersama yang banyak membutuhkan keterlibatan mereka didalamnya. A yang pernah sengaja membeli buku resep khusus anak terlihat begitu antusias setiap ada kegiatan memasak bersama, apalagi jika masakan tersebut adalah resep pilihannya sendiri. Sedangkan E bersemangat sekali saat diminta memasukkan sesuatu kedalam adonan. Rasa ingin tahu yang besar membuat setiap proses pembuatan kue ini menjadi sesuatu yang sangat dinanti oleh A maupun E. 

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"