Game Level#2 Day 9; Dampingi...

by - 10:13:00 PM

credit: pixabay.com

Bismillah

Hari kesembilan dan saya tadinya berniat mengajak A melakukan hal baru pada tantangan kali ini karena sempat menganggap bahwa A telah lulus untuk poin menyapu selama satu pekan kemarin. Namun dipagi hari, saya yang memang lupa mengingatkan A untuk menyapu mendapati tugasnya menyapu tak dilakukannya. Hmm sepertinya A juga sama lupanya seperti saya. Akhirnya saya memutuskan untuk kembali mengasah kemandirian yang satu ini, yaitu menyapu. Tak ada drama lagi sejak beberapa hari yang lalu, hanya saja saya masih memiliki Pe-er soal konsisten.



Beranjak pada E, saya meminta bantuan soal melatihnya konsisten memakai baju sendiri pada Pak Su karena beberapa hal yang harus saya kerjakan segera dipagi hari. Awalnya semua berjalan lancar sampai saya melihat Pak Su keluar untuk mengerjakan sesuatu dihalaman belakang namun saya tidak mendapati E bersamanya. Sesuatu yang jarang terjadi jika Pak Su akan ke halaman belakang. Karena bermain di halaman adalah salah satu favorit A dan E. Merasa heran dengan hal ini, saya menghentikan sejenak kegiatan saya dan mencari E. Betapa terkejutnya saya saat mendapati E ternyata duduk dikamar dengan santainya dan belum selesai memakai baju. Agaknya Pak Su yang beberapa hari ini melihat banyaknya kemajuan E saat memakai baju sendiri merasa bahwa tak apa jika E ditinggal sendiri setelah diingatkan soal memakai baju sendiri. Padahal E tetaplah E dengan sifat kanak-kanak nya yang tetap harus didampingi. Dan kisah E berujung pada saya yang menungguinya sampai ia selesai memakai baju. 

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"