Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Thursday, March 14, 2013

Tutorial Mawar Flanel Part 2

Hmm... seperti yang aku janjiain di postingan tentang tutorial membuat mawar dari flanel; bahwa akan ada edisi kedua dari tutorial itu, hehe...
Mawar yang ini aku terinspirasi dari blognya mba nouf, tapi seperti biasa... bukan aku namanya kalo ga suka ngutak atik tutorial yang kudapat dari orang lain. So... jadilah seperti ini mawar yang udah ku utak atik.
Daan ini dia tutorial mawar flanel nya.
Sebelumnya siapin dulu:
  1. Gunting
  2. Kain flanel (disini aku pilih warna pink lembut)
  3. Lem tembak

Felt Rose Tutorial
Tutorial Mawar Flanel
Keterangan gambar:
  1. Siapin kain flanel dan gunting hingga membentuk kelopak mawar, sebanyak 12 lembar (4 kelopak kecil dan delapan kelopak besar). Untuk ukuran dan cara menggunting kelopak mawar yang praktis bisa lihat disini ya.
  2. Trus, gulung dan lem SATU  lembar kelopak yang kecil (deretan paling atas di gambar nomor 1)
  3. Kalo udah, tambahkan 3 lembar kelopak kecil lainnya (masih deretan paling atas gambar nomor satu, ya...) di sekeliling kelopak yang tadi telah digulung.
  4. Untuk kelopak yang besar-besar, bubuhkan lem di ujung atas kelopak , lalu tempelkan seperti gambar.
  5. Satu persatu, tempelkan kelopak yang besar-besar mengelilingin kelopak kecil yang sebelumnya udah disatuin ya...
  6. Taraaaa... mawarnya sudah jadi...
Mawar ini bisa dibuat bros, tinggal tambahin daun dan tempel di lempengan bros ... jadi deh. Atau bisa juga untuk aplikasi di atas kotak tisu, bando, dan bantal {secara nih ya, aku lebih sering bikin bantal yang berbunga-bunga, ^_^) }

Ini bando yang udah di tempe mawar flanel... cantik kan

 Trus gambar di bawah ini adalah tiga kuntum bunga mawar dengan model yang berbeda, (hehe... pengen ikutan mejeng juga)

 
tiga mawar beda model


0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komennya ya...

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates