Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Wednesday, January 30, 2013

Yuuk bikin Mawar dari Flanel... (Tutorial)

Hwaaaaaa lama ga ngeblog kangen juga rasanya...Ceritanya lagi sibuk jualan... jadi blog tersayang sedikit ga keurus deh. Kalo mo posting paling copas dari web atau blog lain (udah dapet izin lho ya dari yang punya web/blog nya). Trus pas lagi ngobrol di fb ada yang minta dibikinin tutorial mawar flanel, hmmm sebenernya... aku juga belajar via internet, dan ada banyak kok yang nampilin tutorial mawar flanel di blog mereka. tapi tutorial mawar flanel yang mau ku tulis ini ala diriku...

Ya sudah yuk kita mulai aja tutorial mawar flanel nya...
Mawar Flanel Pertama...
Nih dia gambarnya

Bunga Mawar Flanel
Mawar Flanel
Keterangan gambar :
1. Siapin kain flanel ukuran 2cm x 30 cm, trus bikin deh garis-garis kaya di gambar nomor satu.
2. Setelah digaris garisin, gunting ya kain flanelnya, gunting menurut garis, Trus kalo udah.. kita akan dapet bentuk kelopak mawarnya kaya di gambar (tapi maaf ya, yang digambar nomor dua itu ujung-ujung kain flanelnya udah di lem kebelakang) -tutorial nya belum sempurna-
3.Setelah semua digunting menurut garis, kasih lem deh kaya gambar nomor dua. Trus semua kelopak mawar tadi kita rekatkan, dari tengah, melingkar... satu-satu ya.. bisa pake lem, bisa juga dijahit. kalo digambar ini aku pake lem.
4. Nah gambar nomor empat ini bunga mawar flanel yang udah jadi. gampangkan bikinnya.

Segitu dulu ya Tutorial mawar Flanelnya hari ini. Hmm itu tadi baru yang pertama lho... nanti tutorial yang kedua menyusul ya...
#Selamat berkreasi
Nengs

0 komentar:

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates