Bantal Karakter dari Kain Flanel

by - 12:14:00 PM

Biasanya kalau ada yang memesan bantal flanel pasti bentuknya ngga jauh jauh dari bentuk love - entah bantal love yang kecil atau bantal love yang besar-- dan bentuk persegi. Tapi kali ini agak beda... dua ponakan pesen bantal flanel tapi minta yang bentuknya karakter Angry Bird dan Hello Kitty. Hmmm... belum pernah bikin sebenarnya, tapi bismillah coba aja dulu.

Awalnya lumayan lama tuh pesanan ga dikerjain, soalnya ada perasaan takut salah, secara ini baru pertama kalinya dapet pesenan bantal berbentuk karakter tokoh kartun dan games.

Trus, ada lagi yang jadi masalah, kalo biasanya kalo bikin bantal aku suka bikin polanya di kalender bekas, nah pas giliran mo bikin bantal karakter ini, habis dah tuh kalebder bekas ku. akhirnya ya udah... modal nekat langsung aja ku gambar pola di atas kain flanel -- iseng iseng berbahaya -- ya iyalah, soalnya kao gagal kan sayang tuh kain flanel nya. Tapi Alhamdulillah berhasil tuh... Daann... ini dia bantal karakter Angry Bird dan Hello Kitty dari kain flanel ala neng yoshida....

Bantal Flanel Angry Bird

Bantal Flanel Hello Kitty
Yang minat bisa pesen lho...


You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"