Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Thursday, March 21, 2013

My Felt Flower

Awalnya ga yakin bisa bikin flower yang satu ini, soalnya kelihatan ribet. Apalagi pas lihat karya teman teman di grup, bagus-bagus banget. jadi minder duluan.
Tapii.. Setelah blogwalking dan nemu tutorialnya disini baru deh berani nyoba, padahal di grup juga udah di share tutorialnya. hehe...
Daan seperti inilah my felt flower brooch hasil blogwalking beberapa hari yang lalu.
Yaah ga mirip mirip amat, dan belum serapi yang ada ditutorial. tapi ga pa pa, namanya juga belajar (edisi ngeles, hehe...)

 Ini bunga nya belum diapa-apain... rencananya mau untuk bantal pesenan customerku, hehe biar tambah cantik.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komennya ya...

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates