Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Monday, February 11, 2013

Bantal Bantal Flanel ku... (My Felt Pillows)

Jadi Ceritanya sekarang balik lagi ke hobi lamaku, hmmm.. soalnya kan waktu hamil sempat gila crochet tuh... hehe jadi berkreasi dengan flanelnya terhenti deh untuk sementara waktu.
Tapi setelah melahirkan... ga tau tuh hobi crochetnya jadi ilang seketika, aneh ya... trus mulai deh gatel lagi tangan ku nyari sesuatu untuk di utak atik... yaa sampe akhirnya ketemu lagi ma kain flanel yang udah sekian bulan diumpetin. Trus jadi deh...

felt love pillow
 Felt Love Pillow

Palestine Felt Pillow
bantal Palestine

Be Happy Felt Pillow
Bantal Flanel Be Happy

Bantal Flanel Love Lagiiiii


Yang Ini Bantal Leher Untuk di Mobil






2 komentar:

  1. Bagus sekali idenya..mau coba contek ilmunya nih...semoga bisa sebagus itu :P
    Salam kenal....
    http://www.graciasstory.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba Gracia Dee... silahkan d coba... makasih ya udah berkunjung :)

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komennya ya...

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates