Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Tuesday, November 29, 2016

Gampang Menulis Artikel Bersama @Joeragan Artikel

Saat membaca kata per kata judul di atas, adakah yang seperti saya? Sempat beranggapan betapa repot dan mustahil seorang ibu dengan dua balita dan segudang pekerjaan domestik lainnya masih memikirkan tentang menulis artikel. Jangankan artikel, untuk menulis kalimat status di jejaring sosial saja terkadang sudah sangat jarang dilakukan. Jadi benarkah judul di atas? Gampang Menulis Artikel.
Ya, judul di atas memang benar adanya bunda. Tidak percaya? Baiklah mari saya ceritakan. @Joeragan Artikel  adalah sebuah agensi yang diasuh oleh Ummi Aleeya, seorang ibu luar biasa yang mengelola online shop, TK, PG hingga daycare namun tetap menyisihkan waktunya untuk berbagi ilmu pada para peserta training menulis artikel di @Joeragan Artikel. @Joeragan Artikel yang bekerja sama dengan IndScript Training Centre ini fokus pada training menulis online untuk peningkatan kemampuan menulis para peserta nya hingga mampu menghasilkan artikel yang “bergizi” bagi para pembacanya. Para peserta akan dibimbing untuk memulai menulis artikel, lalu membagikannya di blog atau jejaring sosial yang dimiliki. 

Langkah-langkah menulis artikel akan dijelaskan dengan sederhana, sehingga membuat peserta gampang memahaminnya. Bagaimana jika belum juga paham? Tenang saja, pertanyaan dari peserta akan selalu dijawab dengan sabar. sehingga saya yang tadinya beranggapan akan repotnya menulis artikel mulai percaya bahwa menulis artikel itu bisa menjadi gampang. Saya yang tadinya sering menyimpan sendiri ide-ide yang berseliweran di kepala kini mulai menuangkan ide-ide tersebut menjadi sebuah artikel. Tak hanya sekedar artikel, tapi artikel yang benar-benar bermanfaat untuk pembacanya. 

Apa lagi yang ditawarkan oleh @joeragan artikel kepada para peserta selain training menulis seperti yang telah saya sebutkan di atas? Tentu saja tak cuma materi training yang renyah dan gampang dicerna, peserta juga diberikan kesempatan untuk magang menulis artikel pesanan. Selanjutnya lulusan dari training menulis ini akan direkrut menjadi tim penulis inti di emakpintar.asia. Masih belum cukup, peserta juga akan mendapat pembinaan lanjutan agar dapat meningkatkan kapasitas diri sebagai penulis dan menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya. Jadi, judul di atas benar sekali bukan? Gampang menulis artikel bersama @Joeragan Artikel.

0 komentar:

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates