(Masih) BELAJAR MOTRET

by - 7:14:00 AM

Bismillah...
Ga kerasa keluarga kecil kami bertambah angota baru sejak tiga bulan yang lalu. Semakin lengkap Alhamdulillah... semakin sibuk dengan kedatangan baby boy kami, dan berarti juga akan semakin jarang menyentuh blog kesayangan ini. fiuhhh....

Dan saya pun memilih mengisi waktu dengan ikut berbagai kelas online, memanage ulang kegiatan saya, belajar lagi dan lagi..

Tapii yang namanya ngecraft tentu saja ga bisa ditinggalin ya... disela sela kesibukan sama anak gadis dan adiknya kini, saya tetap berusaha nyuri waktu untuk ngecraft.

Kali ini manfaatin perca kain-bukan perca beneran ya- sewaktu bikin baju, jilbab dkk. Dibikin bros lotus cantik lho..
Apalagi ada yang motifnya bunga-bunga cantik... tambah cantik deh jadinya.

BROS HANDMADE
Bros Lotus 

BROS HANDMADE


Seperti yang saya ceritain di atas... saya ikut kelas online... salah satu kelasnya tentang fotografi, secara saya banyak mengandalkan foto untuk hasil craft saya.
Lalu cekrek cekrek pun dimulai... ^_^ dan seperti ini jadinya,,,

BROS HANDMADE

BROS HANDMADE

BROS HANDMADE

Hmm... sekian cerita hari ini.. Happy Crafting!!!

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"