Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Saturday, December 5, 2015

Orderan 2015 part 1

Bismillah...
Ga kerasa dah mendekati penghujung tahun...
Selama 2015 terhitung jarang banget ngeblog..
Sibuk entah dengan apa...
Mulai dari pindahan, orderan, sampe morning sickness d awal-awal kehamilan yang kedua ini.

Ga kerasa juga bulan depan in syaAllah dah mo melahirkan ...

Semoga selalu dimudahkan... aamiin

Anyway... pengen ah share beberapa orderan selama 2015 ini

Ini pas endorse mba adrie...

Klo yang ini pas mau ikut pangkalpinang fair




Segini aja dulu yaaaa
Yang lain in syaAllah nyusul...
Masih banyaaak :D

0 komentar:

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates