Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Wednesday, January 21, 2015

BROS CANTIK ALA ROSHEEDA'S

Bismillah...
Postingan pertama di tahun 2015, dan masih tentang bros. Bros nya sendiri udah jadi dari tahun lalu... (kaya udah lamaaa gitu ya...)
BROS HIJAB CANTIK
Ini yang pertama say goodbye sama saya :D


Ceritanya bros ini untuk dijadiin stock di Umah Crafter (upss! kenaliiin ini nama kios Rosheeda'S n friends) di Bangka Trade Center (BTC),  tapiii begitu jadi.. Alhamdulillah tiap ada temen yang lagi main ke rumah pada minat sama bros yang cantik-cantik ini.

BROS HIJAB
Satu lagiii... bros cantik nya

BROS HIJAB ALA ROSHEEDA'S


so, niat yang tadinya mo langsung nganter para Bros cantik ini ke Umah Crafter batal deh... bros nya tinggal dikitttt dan emang bikinnya juga ga banyak-banyak amat...

BROS HIJAB
Geng bros cantik mo grufie duluuu
Eiitsss... jangan lupa mampir ke Fanpage Flanel Neng juga yaa.. biar bisa liat koleksi bros yang lain nya...

0 komentar:

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates