Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Thursday, November 27, 2014

Bros Buket Ala Rosheeda'S

Bismillah...
Hmmm tentang bros, sebenarnya saya lebih suka bros kanzashi... simple, elegant, cantiiikk... menurut saya hehe...
Tapi akhir -akhir ini bros buket lagi nge-hits banget sepertinya... daaan jadilah setiap melongok ke media sosial saya jadi sering liat si bros tumpuk ini berseliweran di sekitar ku... fiuhhhh tergoda juga akhir nya...
Pengen bikiiiin... nyoba untuk diri sendiri, daaaan... ini dia bros buket pertama ala Rosheeda'S

BROS BUKET PERDANA



Ga PeDe sih sebenernya.. hihi namanya juga karya perdana... tapiiiiii pas di bawa ke bazaar ternyata ada yang beli lho!!! Hwaaa jadi semangat bikin bros yg kaya gini.

Daan ini beberapa bros buket ala Rosheeda'S

BROS BUKET lagiiiiii... ^_^
gimanaaa cantik kaaaan???
suka? minat? bisa pesen kok... ^_^
sekian cerita Neng Yoshida hari ini...

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komennya ya...

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates