Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Sunday, May 12, 2013

(Lagi) Kotak Tisu Flanel

Bismillah...
Sebenernya ini postingan yang udah telat... hehe kok telat? Iya telat soalnya ini tuh orderan dua bulan yang lalu. Jadi ceritanya, dapet orderan bikin lima pcs kotak tisu...crabemoticon
Barengan sama orderan bantal kursi waktu itu... dan gamba kotak tisu dibawah ini juga sebenrnya udah hasil modifikasi... hehe, awalnya cuma ada topping strowberry utuh, jeruk dan kiwi, tapi setelah di lihat-lihat lagi kok kayanya sepi banget ya...  ya udah akhir nya ku tambahin lagi toppingnya sama pisang,, dan strowberry belah, nah kaya gini nih jadinya kotak tisu yang udah dimodifikasi itu, ^_^

felt tissue box cover 
kotis


0 komentar:

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates