Menulis Kerinduan

by - 12:23:00 PM

Aku sedang rindu, maka kutulis saja kerinduanku. 
Tanpa hatiku tahu entah aku berharap kau membacanya, 
atau berdoa kau tak pernah tau nyanyian rinduku.

Aku sedang rindu, maka kupejam saja kelopak mataku, 
berharap sensasi belai lembutmu kembali hadir, 
berteman senyum terhangat tak terganti, 
oleh siapapun, 
oleh apapun.

Aku sedang rindu... 
uluran tanganmu kala acap ku terjatuh
Dekap sayangmu bila bulir - bulir bening 
menetes dari mataku. 


Aku sedang rindu
Dan kini berharap kau tahu nyanyian rinduku
lalu belaimu, senyummu
dekapmu... 
kembali menghampiriku.

Serupa saat kanak ku. 


*Catatan rindu untuk ibu...

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"