Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Thursday, March 15, 2012

First Baby Booties...


Semenjak hamil jadi keranjingan crochet alias merenda, masih dalam tahap belajar sih. Sampai kadang jadi males ngerjain yang lain (saking semangatnya). Padahal dulu paling males kalo ngerjain project yang ga bisa selesai dalam waktu singkat, kayak crochet ini. Tapi... ternyata semua berubah sekarang. Biasalah... selalu ngerasa "aku juga bisa" tiap lihat handicraft punya orang lain, hehe...
Baru juga jadi satu taplak meja sama sepasang baby booties buat calon bayiku nanti.  Hmm... penasaran seperti apa ya jadinya kalo baby booties itu udah di pake.

0 komentar:

 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates