18 Minggu 4 Hari...

by - 8:04:00 PM

Subhanallah... jadi itulah penyebab aku ga bisa makan daging, ikan dan semua produk olahannya selama ini.
Ya, setelah ke dokter (untuk sekian kalinya) aku dinyatakan hamil, seneeeeeng banget. tapi juga kaget.beberapa bulan ini aku dan suami sudah berkali-kali melakukan test pack, tes urin di lab, hingga USG. semua memperlihatkan hasil negatif.

Hingga kami seperti sepakat bahwa aku sebenarnya tengah sakit, entah sakit apa namanya. Setiap selesai melakukan aktivitas yang agak melelahkan kontan saja perutku sakit, dan harus segera berbaring. Aneh, pikirku saat itu. Kenapa tubuhku begitu lemah?
Lalu suatu hari seorang kawan lama berkunjung ke rumah kami setelah mendengar cerita tentang "penyakit" ku ini.

"Kamu lagi hamil" katanya yakin setelah memegangi perutku beberapa saat.
Tapi aku pun tak kalah yakin berujar padanya, bahwa semua hasil tes yang kami jalani negatif.

"Tes sekali lagi, ke dokter sekali lagi" katanya lagi masih dengan tampang sangat yakin.

Berhari-hari setelah kunjungannya, barulah kami ke dokter.
Berat sekali rasanya melangkah masuk ke ruang periksa karena selalu teringat beberapa tes sebelumnya. Bahkan suamiku tak gugup dariku.

Dan.... setelah di USG, 18 minggu 4 hari sudah.... ada janin di dalam rahimku. Dokter kaget, begitupun aku.
terlepas dari semua proses yang kami jalani itu, semua tetap terasa begitu indah. Karena beberapa hari setelah USG adalah hari lahir suamiku. dan sebulan sebulan setelah USG adalah hari jadi kami.

Allah seperti memberikan kado termanis untuk kami. Satu lagi penguat hati kami bahwa memang hanya Allah lah yang Maha Mengetahui yang terbaik bagi kami.

Jadi inget Surat Ar Rahmaan ...

"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"
SUBHANALLAH...

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar positifnya ya...

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"