Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Saturday, July 20, 2013

Bros Kanzashi Flanel (Felt Kanzashi Brooch)

Bismillah...
Berminggu-minggu utak atik kain flanel, bolak balik liat youtube nyari tutorial, akkhirnya jadi juga my necomer brooch... fiiuhhh. Lebay ya... Biasalah, hasil dari rasa penasaran Neng Yoshida terhadap bagusnya bros kanzashi yang umumnya terbuat dari kain satin. Ternyata pas bikin dari flanel juga cantik ya...? Lebih tebal memang lipatan dan lekukan kainnya, tapi overall cantiiiiik...
Nah ini dia nih hasil eksperimen dari Neng Yoshida ; Bros Kanzashi Flanel.


Bros Kanzashi Flanel
Bros Kanzashi Flanel
Cantikkan.... ga kalah sama bros kanzashi dari kain satin... ^_^
Happy Crafting!

Wednesday, July 17, 2013

Pouch Tissue dari Kain Flanel

Bismillah...
Ceritanya pas lagi online ada yang nyapa dan nanya-nanya soal kotak tisu flanel. Ngobrol ngobrol ngobrol.... ternyata yang nanya lagi nyar souvenir untuk nikahannya, dan menyimpulkan kalo kotak tissue kemahalan untuk dijadikan souvenir nikahannya.
Ya udah langsung aja tawarin pouch tissue -masih dari kain flanel- sebagai alternatif. Padahal waktu itu cerita tentang bikin pouch tissue masih dalam angan-angan, hihihi...
Daaan... si mba ini pengen lihat sampelnya dulu. Alhasil bersemangat lah diriku bikin sampel pouch tissue. setelah jadi kaya gini nih pouch tissue nya.

pouch tissue flanel
pouch tissue dari flanel

Cukup mungil, seukuran 12 x 8 cm... cocok sama tissue harga seribuan, so souvenirnya ga cuma pouch tissue aja, tapi langsung include sama tissue nya sekalian, hehe...

Bantal Flanel Jangan Bersedih ^_^

Bismillah...
Lagi-lagi setelah lama ga posting, kali ini mau nunjukkin bantal cantik ala Neng Yoshida... nama nya bantal Laa Tahzan (Jangan Bersedih), soalnya yang pesen minta bantalnya ada tuisan Laa Tahzan.
Ceritanya ini pesenan juga, udah lumaya lama tapi baru sempat posting sekarang, hehe kebiasaan banget telat posting.
Ukuran bantalnya 30 x 25 cm, mirip bantal bayi ya! tapi bukan.
Cocok banget dijadikan kado spesial untuk orang-orang tersayang. Kaya di bawah ini nih gambar bantalnya:

Laa Tahzan
Bantal Laa Tahzan
Dan bantal ini inspired by bantal Flanel Be Happy. Yang ini :

Be Happy
Be Happy
 Gimana cantikkan untuk dijadiin kado...
 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates