Pages

Ads 468x60px

Today's Quote

"Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things"

Tuesday, May 29, 2012

Taplak Meja Rajut...

 



Taplak meja rajut pertama yang berhasil...
Harusnya lebih besar lagi, tapiii... berhubung ini yang pertama dan masih belajar pula... cukup senang dengan hasilnya. Ga serapi contohnya si... 

Sunday, May 27, 2012

Cantik ya...









 Hasil jepretan suami pake kamera hp-nya waktu murid-murid lagi praktek biologi. cantik-cantikkan bunganya...

Kalo yang ini sih bunga palsu...

Sarung tangan & Topi Rajut buat dede

 
Alhamdulillah ... setelah sekian lama browsing pola di internet akhirnya nemu juga yang agak gampang (menurutku, secara aku masih pemula) pola mitten dan topi untuk si dede. Dan akhirnya berhasil juga bikin sarung tangan buat si dede.
So, sekarang sepatunya yang udah duluan ada jadi punya pasangan deh...

 hmmm... kalo yang ini topinya, warnanya ga terlalu sama sih... soalnya benang yang di pake juga beda...
jadi tambah penasaran... seperti apa ya kalo udah dipake nanti...


Pas awal-awal bikin, suami kira lagi bikin kopiah... hehe... tapi setelah jadi baru deh si ayah ngerti...
Ini topi buat dede...


 

Athiyyah Today

CafeMom Tickers

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text

"Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya."
(Q.S Al Anfaal : 25)
 
Blogger Templates